Sabtu, 15 Juni 2013

Tanya Jawab (FAQ)




Berikut ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh pengunjung website  http://www.Rivayatindo.com

  • http://www.Rivayatindo.com adalah suatu media untuk melakukan pembelian dan juga menjual tiket pesawat secara online secara realtime.
    Dengan bergabung di http://www.Rivayatindo.com, maka anda tidak hanya bisa melakukan cek seat, cek harga tiket, booking tiket dan cetak tiket, langsung dari komputer anda, tetapi anda memiliki peluang untuk menghasilkan keuntungan / laba setiap bulan.
    Penghasilan anda, anda dapatkan dari Komisi Penjualan Tiket.
    Kami adalah pelopor bisnis penjualan tiket pesawat dalam bentuk penjualan jaringan seperti MLM namun bagi kami bukan seperti MLM murni yang berkembang di masyarakat pada umumnya.
  • Apakah ini bukan program penipuan ??
    Sama sekali tidak. Kami adalah Agent resmi Air Asia, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Merpati, Sriwijaya, Tiger, dan Trigana (bekerjasama dengan travel-travel agent). Perusahaan-perusahaan ini adalah perusahaan yang bonafid yang tentu saja tidak akan bekerja sama dengan kami jika kami membuat program untuk menipu.
  • Mengapa biaya keanggotannya mahal
    Sebenarnya biaya ke - agenan sebesar Rp. 1.000.000,- adalah biaya yang sangat murah. Mari kita hitung, jika anda ingin mendirikan travel agent berapa biaya yang harus anda keluarkan?? Untuk mendapatkan sign-in Air Asia, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Merpati, Sriwijaya, Tiger, dan Trigana berapa yang harus anda keluarkan?? Untuk melakukan telepon ke travel agent jika anda butuh tiket berapa biayanya??
    Dengan bergabung dihttp://www.Rivayatindo.comsemuanya bisa anda dapatkan dengan biaya yang kecil.
  • Mengapa saya sebaiknya bergabung dengan http://www.Rivayatindo.com ??
    Kami hanya menawarkan suatu bisnis riil yakni menjual tiket pesawat dalam bentuk jaringan. Kami juga telah menyampaikan Manfaat / Keuntungan serta Potensi Penghasilan jika anda bergabung di bisnis ini. Tentang keputusan bergabung atau tidaknya diri anda pada bisnis ini semua terserah anda. Tidak ada paksaan sama sekali.
    Ibarat permainan sepak bola. Penonton memang akan bersorak dan mengejek seolah-oleh kemampuannya melebihi pemain. Tetapi sebenarnya penonton tidak bisa menikmati pelajaran dan kebahagiaan bermain. Jika anda memutuskan menjadi penonton, maka anda bisa bersorak dan mengejek. Namun jika anda memutuskan menjadi pemain, maka anda harus siap untuk disoraki dan diejek. Keputusan terbaik ada di tangan anda.
  • Kapan sebaiknya saya bergabung??
    Anda mengetahui waktu terbaik kapan bergabung. Semua tergantung dari kondisi anda pada saat ini.
  • Kapan saya akan mendapatkan komisi??
    Anda mendapatkan komisi pada saat ada user yang membeli tiket pada  anda,  Komisi dari pembelian tiket tersebut. Besarnya komisi anda bisa anda lihat pada menu Keuntungan & System
  • Kapan saya bisa menarik komisi saya ke rekening bank saya??
    Komisi anda bisa anda tarik langsung setelah Pembayaran tiket
  • Bank apa sajakah yang bisa digunakan??
    Sebenarnya seluruh bank bisa digunakan, namun alangkah baiknya jika bank anda sama dengan bank sehingga biaya transfer tidak akan dipotongkan dari komisi anda. Namun pada prinsipnya seluruh bank bisa anda pakai.
  • Apakah saya harus mempromosikan Ke - agenan saya??
    Sebenarnya tidak ada keharusan promosi. Anda diam-pun masih ada kemungkinan mendapatkan pembeli dalam ,  Namun demikian, jika anda bersedia untuk melakukan promosi, memasang web  website atau blog , Koran atau majalah anda, dan kemudian anda berhasil mensponsori pembeli baru , maka anda berhak mendapatkan Komisi . Tentu saja anda akan mendapatkan hasil lebih besar dibanding Agen yang hanya pasif dan diam saja.
  • Saya masih punya pertanyaan lain, bagaimana saya menghubungi admin??
    Untuk menghubungi kami silahkan gunakan menu HubungiKami atau silahkan hubungi Layanan Support.
    Segala pertanyaan yang berkaitan dengan bisnis ini mohon langsung ditanyakan ke kami dan tidak ditanyakan ke maskapai penerbangan. Terima kasih

www. Rivayatindo .com

Telpon : 0812 7683 3684 / 0857 6539 3684 / 0853 7788 7777
Email : rijal_indokaryasukses@yahoo.co.id / abdulhafid_1982@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar