Sabtu, 15 Juni 2013

BISNIS TIKET PESAWAT ON LINE




Memiliki “Travel Agent”  sendiri bukanlah sesuatu hal yang sulit untuk dilakukan pada saat ini, anda bisa berbisnis tiket pesawat secara online dimana saja dan kapan saja anda mau dengan modal awal yang sangat terjangkau. Anda juga bisa memiliki kantor cabang penjualan tiket di beberapa tempat yang berbeda dengan tetap dalam kontrol anda. Melalui mediasi traning singkat dan maksimal akan membuat anda semakin siap dan percaya diri dalam menjalani bisnis ini dengan mudah. Hilangkan keraguan anda dan mulailah untuk meraih kesuksesan dalam  ”Berbisnis Tiket Pesawat”  sekarang juga.

TERBAIK DARI YANG BAIK
Proses Reservasi Cepat dan Akurat.
Anda dapat melakukan proses cek harga dan boking tiket pesawat secara cepat dengan menggunakan metode akses langsung ke semua sistem maskapai yang terangkum dalam satu sistem, sehingga data yang didapatkan sangat lengkap dan Up To Date.
 
Teknis “Payment/Issued” Tiket Sendiri.
Dengan “System Keagenan” hal inilah yang menjadi perbedaan dengan sistem online dari vendor lain, yaitu proses issued atau “payment” pembelian tiket dilakukan sendiri oleh user tanpa konfirmasi sehingga user menjadi nyaman untuk melakukan transaksi penjualan tiket sebanyak mungkin secara online tanpa ada batasan.
 
Bisa Print Tiket Langsung di Tempat Anda.
Bersamaan dengan berlakunya “Electronic Ticket” oleh semua perusahaan penerbangan, sehingga proses print tiket bisa dilakukan dimana saja terutama di kantor anda. Termasuk mengirim tiket ke email penumpang sangat mungkin anda lakukan kapan saja dan dimanapun anda berada.
 
Komisi Penjualan Penuh (NTA: Nett To Agent).
Apabila anda sudah menjadi mitra pengguna akses “System Keagenan ” anda berhak mendapatkan komisi penjualan secara penuh atau dengan nilai yang anda bayarkan setiap transaksi “issued ticket” adalah harga setor/Nett to Agent bukan harga publish/harga yang tertera di tiket.
 
Dapat Membuka Cabang di Mana-mana.
Bagi anda yang sudah menjadi mitra kami dapat membuka cabang dimana-mana dengan tetap dalam kontrol satu pembukuan sehingga hal ini membuat mitra semakin berpeluang sukses dibisnis ini, karena mempunyai jaringan penjualan diberbagai tempat.

 
www. Rivayatindo.com

Telpon : 0812 7683 3684 / 0857 6539 3684 / 0853 7788 7777
Email : rijal_indokaryasukses@yahoo.co.id / abdulhafid_1982@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar